Adgroup

Selasa, 26 April 2016

Infinix PHONE




Tentang Infinix

Infinix adalah perusahaan teknologi yang bermarkas di Hongkong, dengan R&D di Cina serta desain dari Perancis. Meski sepak terjang Infinix di Indonesia terhitung masih baru, namun Infinix berhasil mendapat perhatian konsumen di Indonesia. Tentunya hal ini terwujud berkat sinerji antara harga yang terjangkau, spesifikasi yang baik dan desain yang berkualitas. Memulai bisnisnya sejak tahun 2009, kini Infinix menjadi salah satu pemain utama di pasar smartphone Eropa, Afrika dan Timur Tengah. Sebagai bukti kesuksesan Infinix di Indonesia, sepanjang 2015 saja Infinix telah mendapat sederet penghargaan sebagai berikut:
  • Best Budget Smartphone 2015 (Infinix Hot Note) by Droidlime Indonesia
  • Indonesia Smartphone of the Year 2015 nominated Reviewer Alliance
Penghargaan tersebut tentunya dapat diraih berkat sederet keunggulan deretan smartphone-smartphone besutan Infinix.

Keunggulan dan Perbedaan Infinix dibanding Brand Lain

Ternyata Inifinix punya ramuan tersediri agar tetap menjaga eksistensinya di persaingan smartphone dunia yang sangat sengit, terutama sesama saingan smartphone China lainnya seperti Xiaomi, Meizu atau OnePlus. Berikut beberapa perbedaan dan kelebihan smartphone-smartphone Infinix:
  • Desain asal Prancis: Setiap smartphone Inifinix dirancang dengan desain dari negri perancis, sehingga meski dijual untuk pasar entry-level, namun desain smartphone Infinix sangat elegan dan terkesan mahal.
  • Spesifikasi Sesuai kebutuhan: Setiap seri smartphone yang dijual Infinix pasti sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari target pasar mereka

Membawa Kesuksesan di Afrika, Timur Tengah dan Eropa ke Indonesia

Brand Infinix Mobility mungkin masih terdengar baru di telinga orang Indonesia. Tapi perusahaan yang berbasis di Hongkong dan memiliki pusat riset di shanghai dan paris ini sebetulnya telah meraih kesuksesan terlebih dahulu di Afrika, Timur Tengah dan Eropa. Kini Infinix ingin mendulang kembali kesuksesuan tersebut di Tanah Air dengan smartphone perdaanya Infinix Hot X551. Model yang dijual di Indonesia menggunakan memori RAM 2 GB, sedikit berbeda dengan model yang dirilis di Afrika dengan RAM 1 GB. Benar saja, hal ini berhasil memecahkan masalah pasar lokal di tanah air yang mengeluh bahwa ponsel mereka berlayar kecil, baterai boros dan prosesor kurang tangkas. 

Kerjasama Ekslusif Infinix Indonesia dengan Lazada.co.id

Sejak dari kehadiran perdana smartphone Infinix di Indonesia, perusahaan ini telah mempercayakan Lazada.co.id sebagai salah satu penyalur resmi ekslusif smartphone mereka. Dengan seluruh kemudahan dalam berbelanja online, konsumen di seluruh Indonesia kini bisa mendapatkan smartphone Infinix dengan sangat mudah. Hadirnya berbagai metode pembayaran di lazada.co.id mulai dari COD, Bank transfer, Kartu Kredit dan berbagi online payment method lainnya. Temukan semua varian smartphone Infinix terlengkap dengan harga termurah dan garansi resmi hanya di lazada.co.id!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar